Gaya HidupOlah Raga

Hideki Cup X 2018 Digelar di Lapangan Buyung Bali

CAHAYABALI.COM – Hideki Cup X 2018 diselenggarakan di lapangan Buyung, jln Gunung Agung Denpasar. Peserta Hideki cup X 2018 diikuti oleh putra putri SMA seluruh Bali, antara lain SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 1 Sukawati, SMAN 1 Abiansemal, SMAN 7 Denpasar, SMAN 5 Denpasar, SMAN 1 Tabanan, SMAN 2 Tabanan dan SMAK Santo Yosepph Denpasar.

Olahraga Soff ball ini dibawa dari negeri Sakura Jepang oleh Hideka Otsuka yang dipercaya oleh negara Jepang untuk melatih olah raga soff ball di indonesia. “Tim nasional putra putri indonesia menuju ke Bandunj, Lampung, Sulawesi, Ujung Pandang,kemudian ke Bali”, tutur Hideka Otsuka yang sudah pasih berbahasa Indonesia ini.

Hideka Otsuka mulai melatih soff ball di Bali sejak tahun 1991, kedatanganya di Bali melatîh di Denpasar setelah tahun 1992, perkembangan soff ball sangat pesat merambah ke kabupaten Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, kemudian ke Bangli. Hideki Otsuka,ingin olah raga soof ball ini menyebar ke seluruh kabupaten di Bali.

Prestasi yang pernah diraih adalah pernah mengikuti Pon, Porjas, Wali kota Cup, Hideka Cup. Keinginan terbesar dari Hideka Otsuka adalah soff ball di Indonesia biar masuk ke See Game, untuk memperbesar nama Indonesia di dunia.

“biar terbukti kerja sama Jepang dengan Indonesia melalui olah raga soff ball terjalin dengan baik selamanya”, terang Hideka Otsuka. (CB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close