BeritaNasional

Kerjasama dengan ICA Bali Chapter, IFBEC Bali Gelar Green Restaurant And Cullinary Event

CAHAYABALI.COM – Dalam waktu dekat, IFBEC Bali bekerjasama dengan ICA Bali Chapter akan menyelenggarakan Green Restaurant And Cullinary Event” 2018 (GRACE) tgl 13-15 Oktober 2018 di Bali Dynasty Resort Kuta.

Ini adalah bagian dari rangkaian ajang kegiatan tahunan internasional yang terjadi bergiliran di setiap negara anggota IFBA – International Food & Beverage Association dan kebetulan tahun ini Indonesia yang dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan setelah sebelumnya digelar di Greece, Yunani, oktober 2017.

Dalam kegiatan tersebut kita akan mengadakan 19 jenis kompetisi dengan profesional judge dari kalangan profesional Bali dan beberapa negara anggota IFBA.

Kemudian ada 5 seminars di antaranya, Trend Hospitality Industry 2019
Oleh Bapak Gede Gunawan,Country Director Agoda Indonesia Career Development oleh Bapak Yoga Iswara, BBA, BBM, MM, CHA, President Director GHE (Global Hospitality Expert), Practical Restaurant Marketing Strategy oleh Bapak K.Swabawa, CHA
Director of Swaha Hospitality Management All about Wine oleh Bapak Ida Bagus Rai Budarsa, The founder and CEO of Hatten grpup, Chairman of AWPA Asian wine producers Association dan HACCP Awarness oleh TUV Rheinland.

Dalam ajang kegiatan ini juga akan dihadiri 12 negara baik dari ASEAN,beberapa perwakilan negara asia dan eropa

Kami sudah melakukan kordinasi kepada semua pihak yaitu pemerintah baik pusat maupun daerah melalui kementrian Pariwisata RI dan dinas Pariwisata Pemerintah Prov Bali, Semua ketua Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) seluruh Bali, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia daerah Bali, Ketua Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA), Ketua Bali Hotel Association (BHA), dan Semua ketua asosiasi profesi.

Untuk 19 jenis kompetisi yang berhubungan dengan Makanan dan minuman kesemuanya dikemas menarik oleh asosiasi under IFBEC seperti beberapa kompetisi mixology dan flairtending show dari Asosiasi Bartender Indonesia-ABI Bali,kompetisi sommelier dari Bali Sommelier Association BSA serta kompetisi kopi dari Indonesian Barista Association – IBA.

Kami sangat memerlukan partisipasi dari teman-teman leader dari industri perhotelan dan akademisi agar mengirimkan dan ikut berpartisipasi di semua kegiatan GRACE 2018 ini baik di kompetisi maupun di seminar, untuk pendaftaran kompetisi silahkan menghubungi saudara Firman Sinaga.,S.ST Par, M.Si Par, CHT di nomor 085275046596 dan untuk Seminar silahkan menghubungi Bapak Nyoman Murjana, SE di nomor 081339573206

Atas nama komiti penyelenggara kami mengucapkan Terimakasih,semoga semua pikiran positif datang dari segala arah.

K. Darmayasa S.IPem.MM.CHT ketua penyelenggara Grace 2018. (CB)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close