Cahaya Bali Online
 

Hukum

Ibu yang Aniaya Bayinya di Bali Jadi Tersangka dan Ditahan

Denpasar - MD, ibu yang menganiaya bayinya di Bali ditetapkan sebagai tersangka. Kasus ini mencuat setelah video penganiyaan terhadap bayi berinisial J itu beredar di media sosial. Polisi menetapkan MD sebagai tersangka setelah memeriksa sejumlah saksi. "Tersangka MD sudah ditangkap dan ditahan,"... (Baca Selengkapnya)

2 Wanita yang Bunuh Diri Melompat dari Apartemen Gateway Kakak Beradik

BANDUNG - Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi identitas dua orang perempuan yang tewas bunuh diri di Apartemen Gateway, Jalan Ahmadyani, Kota Bandung, Senin (24/7/2017) sore. Keduanya diketahui adalah kakak beradik. Sang kakak berinisial EP (34) dan adiknya, ESP (28). Keduanya diduga kuat... (Baca Selengkapnya)

Pengusaha Property Propamkan Oknum Penyidik Polsek Kuta

Denpasar, cahayabali.com - Pengusaha Property, Ony Solehoeddin didampingi Noverian N Utama, selaku kuasa hukumnya, pengusaha property asal Sumenep ini akhirnya melaporkan oknum penyidik Polsek Kuta ke Propam Polda Bali, Jumat (12/5). Ony mengatakan, bahwa ini merupakan jalan bagi dirinya dalam... (Baca Selengkapnya)

Bupati Tabanan Ajukan 7 Ranperda

Tabanan, cahayabali.com - Ketujuh Ranperda tersebut antara lain Ranperda tentang pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan dan pemukiman kumuh, Ranperda tentang Perrubahan atas Peraturan Daerah (Perda) No. 5 Tahun 2016 tentang pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian perbekel ,... (Baca Selengkapnya)