"Sentuhan Etnik Osing" Karya Syam Syamsi Hiasi Colour Motion HIPMI Bali Fashiom Week 2017
Redaksi - 17 Juli 2017 - 100 Pembaca

Kuta, cahayabali.com - Perusahaan cat dan pelapis terkemuka dunia serta produsen cat dekoratif dinding terkemuka, Dulux. Memperkenalkana Dulux AmbianceTM Colour Motion pada ajang bergengsi HIPMI Bali Fashion Week 2017 di Beach Walk Mall Pantai Kuta, Bali. kemarin, Minggu 16/07/2017. Yang juga sekaligus sebagai acara Penutupan HIPMI Bali Fashion Week 2017 yang digelar sejak 6 Juli lalu.


Syam Syamsi designer asal Banyuwangi yang hadir memeriahkan pada sesi opening menampilkan rancangan dengan konsep "Sentuhan Etnik Osing", tampil memukau.


Akzo Nobel yang bermitra dengan Fashion TV bekerja sama dengan sejumlah designer nasional dan lokal menampilkan sejumlah hasil rancangan mereka pada seluruh rangkaian acara, seperti kolaborasi antara Lotus dan Caren Delano, Oka Diputra serta Diana Conture.


Salah satu designer yang juga ikut menampilkan hasil rancangannya Diana Putri yang juga sebagai pendiri Diana Conture, saat ditemuai awak media disela-sela kesibukannya mempersiapkan pagelaran mengatakan, " Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya yang diberikan kesempatan untuk mengekspresikan inspirasi saya. Koleksi malam ini akan berfokus pada personalisasi karakter dari setiap gaun, seperti bagaimana Dulux Ambien TM menggambarkan personalisasi tersebut." Ujar Diana Putri.(adE/CB)


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)