Sambut Ramadhan dan Hari Raya Lebaran, SmartFren Hadirkan Progam Khusus Pelanggan
Redaksi - 16 Juni 2017 - 54 Pembaca

Jurnalis : Kadek Putra

Denpasar, cahayabali.com - Menyambut datangnya bulan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri, PT Smartfren menghadirkan program promo Ramdhan dengan memberikan bonus kuota internet hingga 30 GB, mulai tanggal 3 Mei hingga 31/6/17. Program promo Ramadhan bertujuan membantu memudahkan para pelanggannya yang sedang melakukan perjalan Mudik ke kampung halaman.
Regional Head North Java Bali Muhamad Cahyadi mengatakan, untuk memudahkan komunikasi serta silahtrurahmi di Bulan Ramadhan Smartfren membuat 4 Basecamp dijalur Mudik dengan Kualitas jarimgan LTE di Bali yang terletak di Kabupaten Singaraja, Tabanan, Klungkung dan Kota Denpasar. Selain itu juga dalam segi promo Ramadhan pihaknya mengeluarkan kembali promo big 30 giga, dimana data penjualannya mengalami peningkatan kalau ketemu device mencapai 15 persen dengan bulan kemarin, sedangkan untuk mifi kami naiknya 20 persen.

"Pada dasarnya data penjualan sampai bulan mei jadi big kuota itu habis yang 30 giga pada bulan Februari sudah habis tidak ada lagi 30 giga, sehingga dengan adanya promo Ramadhan kami mengeluarkan kembali promo 30 giga, itu naiknya kalau ketemu device mencapai 15 persen dengan bulan kemarin, sedangkan untuk mifi kami naiknya 20 persen," paparnya saat ditemui di Denpasar (15/6).
Cahyadi menambahkan, Program promosi Ramadhan dibagi menjadi beberapa skema, yaitu setiap pembelian Andromax modem Wi-fi M3Z serta melakukan top-up langsung minimal Rp60.000, maka akan mendaparkan total Kuota sebesar 30 GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus , serta 19 GB kuota Bonus special Ramadhan. Sementara pada pembelian modem M3S LG Innotek sebesar Rp 499.000, maka akan mendapatkan kuota utama 15 GB serta bonus special Ramadhan 15 GB, sehingga total kuota yang didapatkan sama yaitu 30 GB. "Dalam pembelian top-up langsung 60 ribu serta melakukan pembelian modem M3S keduanya sama-sama mendapatkan bonus special Ramadhan mencapai 30 GB," ucapnya.

Hal yang sama dikatakan, untuk para pembeli Andromax A,B,B(SE), dan L serta melakukan pengisian ulang sebesar Rp60.000 akan mendapatkan kuota utama sebesar 2GB, kuota bonus GIS dan First top-up sebesar 6GB, "dan bonus special Ramadhan sebesar 22GB sehingga totalnya mencapai 30 GB, bahkan pulsa 60.000 yang masih di tangan pelanggan bisa kembali digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainya,"ujarnya.
Selanjutnya khusus pelanggan setia paket internet EVO Smartfren, setiap melakukan top-up minimal Rp150.000 pada periode Ramadhan, akan mendapatkan bonus sebesar 10 GB dan dapat dilakukan selama 3 kali di periode promo tersebut, sehingga bagi pelanggan setia EVO juga dapat menikmati total bonys kuota berlimpah sampai dengan 30GB.


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)