Porjar Cabor Woodball Diikuti 200-an Atlet
Redaksi - 28 April 2017 - 107 Pembaca

Denpasar, cahayabali.com - Cabang olahraga woodball se-Kota Denpasar dibuka oleh Ketua Pengda IWbA Bali Maryoto Subekti, kemarin kamis, 27/04/2017. Yang diikuti oleh 216 atlit yang masing-masing dari tingkat Sekolah Dasar, SLTA dan SMA/SMK. Untuk tingkat sekolah dasar sendiri diikuti oleh 48 atlit, tingkat SLTA sebanyak 96 atlit serta tingkat SMA/SMK sejumlah 72 atlit. Penyelenggaraan kegiatan sedianya akan berlangsung selama 3 hari, sampai dengan tanggal 29/04/2017 di lapangan Bajrasandhi, Renon Denpasar.

"Ini merupakan ajang pemantapan sekaligus tolak ukur prestasi atlit-atlit Woodball Bali yang nanti akan menghadapi 2(dua) event besar tahun ini yakni Porsenijar dan Porprov" ujar ketua panita penyelenggara Ketut Sumajaya saat ditemui disela-sela acara pertandingan.
"Porsenijar sendiri rencananya akan diselenggarakan pada bulan Juli 2017 sedangkan Porprov akan diselenggarakan pada bulan September tahun ini juga" tambahnya.

Seperti diketahui, Cabor Woodball yang terbilang olahraga rekreasi yang hampir mirip dengan golf, yang membedakannya, bola dan stick woodball yang disebut "malet" terbuat dari kayu. (Ade/CB)


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)