Meditasi Bulan Purnama Digelar di Bali
Nanta - 11 April 2017 - 193 Pembaca

Denpasar, cahayabali.com - Untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara ke Bali tidak saja butuh panorama alam yang menarik, namun juga kegiatan wisata yang unik. Salah satunya melalui wisata spiritual dengan bermeditasi Bulan Purnama yang akan menjadi destinasi wisata baru di Bali.

Hal itu disampaikan, Niqqita Barata selaku Humas Art Of Living yang mengatakan YM Sri Sri Ravi Shankar akan rutin mengelar Meditasi Bulan Purnama di Bali. Dikatakan YM Sri selaku pendiri LSM berbasis relawan terbesar di dunia The Art of Living, dalam kunjungan tahunannya ke Bali akan menggelar Meditasi Bulan Purnama bagi masyarakat Bali dan para turis spiritual yang sengaja datang untuk mengikuti pelatihan Meditasi Advance Meditation Course di Pantai Inna Grand Bali Beach Hotel, 12 April mendatang.

Kegiatan Meditasi Bulan Purnama rencananya akan rutin dilaksanakan setiap bulan secara global oleh keluarga besar Art Of Living di lebih dari 95 negara di dunia. "Meditasi Bulan Purnama dilakukan oleh karena Bulan memiliki efek pada air, dan dua per tiga tubuh kita terbuat dari air, oleh karena itu pada hari Purnama atau saat bulan penuh, sangat bermanfaat untuk melakukan meditasi," ujarnya di Denpasar, Senin (10/4).

Tidak kurang dari 500 wisman domestik dan luar negeri, Dewasa dan anak- anak akan mengikuti serangkaian pelatihan yang ditawarkan oleh Art Of Living, yang dikenal sebagai Yayasan Seni Kehidupan di Indonesia. "Pada dasarnya, program-progam Art of Living dilandasi untuk memberikan solusi bagi masyarakat mengingat kehidupan saat ini yang serba cepat, stres dan kecemasan dapat menjadi pengaruh besar pada kesehatan fisik dan mental," jelasnya.

Dikatakan tujuan meditasi ini menjadikan hidup sehat secara alami, dalam memenuhi semua kebutuhan fisik, psikologis, spiritual serta kehidupan bermasyarakat. Program Kebahagian (The Happiness Program) akan membawa peserta ke titik dimana akan menemukan perasaan suka cita pada diri. "Program ini menawarkan Praktik Sudarshan Kriya, Yoga dan Meditasi serta cara mudah menghilangkan stress dan meningkatkan aspek kehidupan," tandasnya. (nanta)

 Niqqita Barata


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)