LSPR Buka Peluang Magang di Luar Negeri
Redaksi - 02 November 2016 - 218 Pembaca


Denpasar, cahayabali.com - London School of Publik Relations (LSPR) membuka peluang seribu siswa setiap tahunnya untuk magang di perusahaan besar terutama di luar negeri. Bahkan kini LSPR mulai merambah Bali untuk memberikan peluang siswa yang ingin melanjutkan perkuliahannya di bidang bisnis.


Menurut Candy Hernandez, MSi selaku Programme Director of LSPR telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Bali untuk menampung tenaga mahasiswa LSPR yang magang di perusahaan yang ada di Bali. Karena selama ini kampus LSPR baru bekerjasama pada perusahaan yang ada di Jakarta bahkan lebih dulu diluar negeri sehingga kedepannya Candy berharap dapat bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan di Bali.


"Sebelumnya kita sudah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta, bahkan Filipina, Manhatan yang mau bekerjasama dengan kita. Bahkan kemarin KBRI Asean juga mengambil Mahasiswa dari LSPR untuk magang di Bangkok selama satu bulan," katanya di Denpasar, Rabu (2/11) kemarin, seraya mengatakan kerjasama itu merupakan peluang bagi mahasiswa ketika kembali ke Indonesia bisa mendapat pengalaman yang dapat diterapkan di Indonesia.


Untuk itu dikatakan perlu dorongan  perusahaan di Bali agar memberikan kesempatan bagi mahasiswa LSPR untuk magang di Bali. "Kita memberikan peluang untuk mahasiswa magang itu setiap semester 7. Magang 3 bulan itu biasanya sudah langsung diberikan kesempatan bekerja dan langsung diterima saat lulus di LSPR," jelasnya.


Di Bali sendiri menurut Candy masi memerlukan mahasiswa magang karena di Bali sangat banyak memerlukan karyawan yang bisa menghandle di bagian marketing dan desain. "Biasanya tamatan dari LSPR yang sebelumnya sebanyak 90 persen mahasiswanya setelah tamat sudah langsung bekerja," tutupnya. (5412)


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)