Ibu yang Aniaya Bayinya di Bali Jadi Tersangka dan Ditahan
Redaksi - 31 Juli 2017 - 44 Pembaca

Denpasar - MD, ibu yang menganiaya bayinya di Bali ditetapkan sebagai tersangka. Kasus ini mencuat setelah video penganiyaan terhadap bayi berinisial J itu beredar di media sosial.


Polisi menetapkan MD sebagai tersangka setelah memeriksa sejumlah saksi. "Tersangka MD sudah ditangkap dan ditahan," kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, Sabtu (29/7/2017) malam.


Setelah memeriksa tiga saksi, polisi mendatangi kediaman MD di wilayah Seminyak, Kuta, Bali. Polisi kemudian mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan MD untuk menganiaya J.


Sementara itu seorang warga Austria yang mengaku sebagai ayah sang balita, memberikan kuasa pada seorang pengacara untuk menangani kasus kekerasan terhadap bayi berusia 11 bulan itu.


Beredarnya dua video kekerasan yang dilakukan orang dewasa terhadap balita, menghebohkan warga Kota Denpasar. Video tersebut muncul pertama kali di situs jejaring sosial, Facebook.


"Sudah mendatangi TKP untuk lakukan pemotretan dan mencocokan dengan yang ada di video," ujar Hengky.


Selain itu, anggota Subdit IV Dit Reskrimum Polda Bali melakukan pendalaman untuk mengetahui apakah ada orang lain yang terlibat dalam penganiayaan tersebut.


MD diduga merekam penganiayaan terhadap anaknya kemudian mengirimkan rekaman tersebut kepada suaminya Oty yang berada di Austria.


Video penganiayaan itu kemudian viral di media sosial dan menghebohkan warga Bali.


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)