Harry Kane Cinta Mati dengan Tottenham Hotspur
Redaksi - 24 Juli 2017 - 42 Pembaca

Cahaya Bali - Harry Kane kembali menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Tottenham Hotspurs musim depan. Top skor Liga Inggris dalam dua musim terakhir itu diminati oleh banyak klub Eropa menyusul performa impresif yang ditunjukkannya selama bermarkas di White Hart Lane.Terakhir, ia kabarnya diminati oleh Real Madrid.


Terkait ketertarikan berbagai klub, Kane tidak terlalu memikirkannya berlebihan. Ia juga menegaskan belum ada keinginan untuk hengkang dari The Lilywhites.


“Sepak bola bagi saya bukan tentang uang. Saya tetap di Tottenham karena saya mencintai klub ini dan saya rasa itu pilihan yang tepat. Semua orang tahu saya penggemar Spurs dan di sanalah saya ingin berada hingga masa mendatang,” ujar Kane sebagaimana dikutip The Independent.


Saat ditanyai mengenai hubungannya dengan manajer Tottenham, Mauricio Pocettinho, Kane juga menuturkan bahwa hubungan mereka berlangsung baik. Ia juga menuturkan optimismenya terhadap skuat Tottenham musim depan.


“Saya memiliki hubungan baik dengan manajer dan fans. Di akhir musim, saya berharap kami berada di sana untuk memperjuangkan gelar itu lagi dan mudah-mudahan kami bisa mengubah sebagian dari ambisi kami menjadi kemenangan,” imbuh Kane.


Saat ini Kane sedang berlatih bersama skuat Tottenham jelang pertandingan uji coba lawan AS Roma, Rabu (26/7/2017). Pada pertandingan sebelumnya, The Lilywhites berhasil membantai klub tanggu Paris Saint Germain dengan skor 4-2. Harry Kane turut menyumbang satu gol pada pertandingan tersebut, melalui sebuah eksekusi penalti di menit-menit akhir pertandingan.


Musim lalu, Harry Kane berhasil meraih gelar top skor Liga Inggris untuk dua musim berturut-turut. Sejak didatangkan dari Leicester City 2013 lalu, karir Kane langsung melejit. Statistik golnya di liga selalu mengalami peningkatan dalam tiga empat terakhir.


Setelah mencetak 21 gol di liga pada musim keduanya, Kane semakin impresif dengan torehan 25 gol di liga pada musim 2015-2016. Performa tersebut berhasil mengantarkan Kane meraih gelar top skor untuk pertama kalinya.


Musim lalu, kane tampil semakin apik menyusul torehannya yang berhasil mencetak 29 gol dari 30 kali bermain di liga. Namun, torehan positif Kane di Tottenham belum diimbangi oleh torehannya di level Timnas. Sejauh ini, ia baru mencetak 8 gol dari 19 pertandingan bersama Timnas Inggris.


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)