Happy Launching Album Perdana "BKD"
Penonton Membludak di Ksirarnawa
Redaksi - 01 Desember 2016 - 349 Pembaca

Denpasar, cahayabali.com - Penyanyi pendatang baru, Happy Mayundari, melaunching albumnya BKD (Be Kadung Demen) di Gedung Ksirarnawa, Art Centre, Denpasar, Selasa (29/11) malam. Acara launching berlangsung meriah dengan dihadiri seribuan penonton yang memenuhi Ksirarnawa.

Tak hanya masyarakat biasa yang menyaksikan acara launching album Happy Mayundari, malam itu. Keluarga temasuk sang suami, Tjokorda Wisnu Wirawan dan sejumlah pegawai serta pejabat Pemprov Bali juga tampak hadir. Bahkan beberapa artis Bali lainnya juga terlihat antusias menonton aksi panggung dari penyanyi yang juga PNS di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali tersebut.

Salah satu penyanyi pop Bali, Ary Kencana yang hadir menyaksikan lauching album BKD melayangkan pujian terhadap Happy Mayundari. “Saya acungkan jempol buat Happy. Selain suaranya bagus, dia sangat pintar mengemas acara launching albumnya. Apalagi melibatkan artis Bali dan pelawak sehingga bisa menarik penonton untuk berbondong-bondong hadir,” kata personel Trio Januadi ini yang hadir bersama istri dan buah hatinya.

Acara launching album BKD dari Happy Mayundari malam itu, berlangsung meriah dengan dipandu De Ama. Penonton langsung dibuat tertawa dengan penampilan grup lawak Celekontong Mas yang digawangi Sengap, Tompel, dan Sokir. Selanjutnya penonton dihibur dengan aksi panggung penyanyi Galuh Bilen, Ayu Wiryastuti, Bayu KW, dan Yong Sagita diiringi Rocky N Band. Yang menarik ajang launching album ini dimanfaatkan Bayu KW dengan memperkenalkan single barunya berjudul: Kangen Ken Bayu KW. Sementara penampilan Yong Sagita dengan lagunya Ngiler-ngiler seolah ingin mengingatkan kembali penonton ke era 90-an.

Sang bintang utama, Happy Mayundari, malam itu, tampil membawakan dua lagu masing-masing berjudul: Tresna Sing Mecarang dan BKD (Be Kadung Demen). Sisanya tiga lagu yakni Ade Sing Ade, Sing Ngidaang Ngelahang, dan Happy-Happy Gen dipersembahkannya lewat tayangan videoklip. Saat tampil di atas panggung dengan iringan Rocky N Band, Happy mampu menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi wanita yang layak diperhitungkan di blantika musik pop Bali. “Terimakasih kepada semua yang hadir dan telah mensupport album saya ini. Mohon maaf  kalau ada yang kurang berkenan terutama tempatnya. Maunya sih digelar di panggung terbuka tapi kan takutnya hujan. Mudah-mudahan kedepannya bisa digelar ditempat yang lebih luas sehingga penonton menjadi nyaman,” ucap wanita asal Kubutambahan, Buleleng yang lahir di Gianyar ini ditemui usai launching album.

Seperti diketahui, album yang diproduksi Harta Pro ini dikemas dalam format DVD ini berisikan 5 (lima) lagu masing-masing berjudul; BKD (Be Kadung Demen), Sing Ngidang Ngelahang dan Ade Sing Ade yang semuanya ciptaan dari Dewa Mayura serta dua lagu lainnya Tresna Sing Mecarang (ciptaan Dewa Marhen), dan Happy Happy Gen (ciptaan Dek Arta). (5412)


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)