Fun Walk Rangkaian Hari Listrik Nasional
Redaksi - 17 Oktober 2016 - 354 Pembaca


Denpasar, cahayabali.com - Menyambut Hari Listrik Nasional, PT PLN Distribusi Bali menyelenggarakan kegiatan jalan santai Fun Walk yang dipusatkan di Kantor PLN Distribusi Bali. General Manager PLN Distribusi Bali Sandika Aflianto membuka rangkaian peringatan HLN ke-71 dengan pelepasan merpati. Mengusung tema “Kerja Nyata Terangi Negeri” PLN menunjukkan komitmen melalui berbagai program kelistrikan, Minggu (16/10).


Kegiatan ini diikuti oleh tiga ribu peserta yang terdiri dari pegawai PLN, anak perusahaan, keluarga besar masyarakat kelistrikan Indonesia, mitra PLN, hingga pensiunan PLN. “Semoga PLN semakin lebih baik ke depan,” kata GM PLN Distribusi Bali seraya berharap dapat mencapai rasio elektrifikasi Bali 100 persen pada 2020.


Dalam rangkaian kegiatan HLN, PLN juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyemarakkan peringatan HLN ke 71. Bahkan untuk mendukung generasi muda dalam melakukan hal-hal positif melalui olah raga dan seni dengan memberikan dana pembinaan kepada siswa siswi SMK 5 Denpasar dan SMA 3 Sukawati yang aktif dalam kegiatan seni Baleganjur dan pertandingan Kempo remaja. 


Rangkaian kegiatan HLN lain berupa pekan olah raga antar unit PLN PLN Regional Jawa Bagian Timur dan Bali dan sepeda santai akan berlangsung minggu depan. HLN jatuh pada 27 Oktober mendatang yang akan diperingati dengan pelaksanaan upacara bendera. (5412) 


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)