Crown Group Ciptakan Air Terjun Buatan Tertinggi di Australia
Nanta - 23 Mei 2017 - 92 Pembaca

Jakarta, cahayabali.com - Crown Group, pengembang properti residensial dan mixed-use terkemuka di Sydney, meluncurkan proyek terbarunya yang telah dinanti-nantikan, Waterfall by Crown Group. Sebuah proyek berskala besar yang ikonik di kawasan yang sedang berkembang, Green Square, Sydney, menciptakan air terjun buatan manusia terbesar di Australia. "Proyek ini adalah sesuatu yang sangat unik, terinspirasi oleh kekuatan alam," kata Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito belum lama ini.

Iwan Sunito mengatakan bahwa ada kebutuhan baru yang mendesak dari banyak orang untuk sebuah hunian yang memungkinkan mereka terbebas dari keramaian dan hiruk pikuk kota. "Dengan desain ini, kita mendobrak tradisi. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai dan beristirahat. Bentang Darat telah menjadi dasar perkembangan Crown Group dan dengan Waterfall by Crown Group kami ingin membawanya ke tingkat berikutnya, membawa alam kembali ke kota," jelasnya.

Waterfall by Crown Group adalah sebuah bukti akan dorongan terus-menerus kami untuk menciptakan perkembangan hunian yang sesuai secara kontekstual dan masyarakat saat ini. Menciptakan air terjun buatan tertinggi adalah salah satu cara untuk membawa alam kembali ke kehidupan para penghuni. Crown Group juga bekerja sama dengan Mika Utzon Popov, cucu perancang Gedung Opera Sydney, Jørn Utzon, menciptakan karya seni publik berskala besar yang unik untuk membentuk bagian penting dari pembangunan senilai Rp3,95 triliun, yang merupakan hunian yang paling dinanti di Sydney.

Setelah sebelumnya dipamerkan di Eropa, AS dan Australia, karya Mika berpusat pada alam sebagai landasan untuk pengalaman akan ruang, yang terkait dengan konsep desain inti dari Waterfall by Air Crown Group. "Sejalan dengan upaya kami dalam mendorong batasan desain dan menjadi pemimpin dalam inovasi, proyek terbaru Waterfall by Crown Group akan menampilkan potongan maha karya seniman Sydney, Mika Utzon Popov, yang dirancang khusus untuk situs ini," imbuhnya.

Reputasi Mika untuk menciptakan karya seni yang bisa mengubah ruang dan menciptakan rasa alam melengkapi konsep desain Waterfall by Crown Group. "Pembangunan landmark ini juga akan menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia. "Karya seni Mika akan menjadi bagian penting dari struktur formal Waterfall by Crown Group. Karya seninya menggunakan alam sebagai landasan untuk pengalaman akan ruang, yang terkait dengan konsep desain inti Waterfall by Crown Group," Sunito menambahkan. (5412)


Beri Komentar



Masukkan 6 kode diatas)